McIlroy Gandeng Cewek Baru Lagi

Jum'at, 25 Juli 2014 - 14:03 WIB
McIlroy Gandeng Cewek Baru Lagi
McIlroy Gandeng Cewek Baru Lagi
A A A
LONDON - Sebutan playboy pasti akan melekat pada diri Rory McIlroy. Setelah sempat dikaitkan dengan Nadia Forde, kini mantan pegolf nomor satu dunia itu tertangkap kamera tengah berduaan dengan seorang wanita cantik yang diketahui bernama Sasha Gale.

Dilansir DailyMail, Jumat (25/7), sejak dikabarkan putus dengan Caroline Wozniacki pada Mei lalu. Pegolf asal Irlandia itu tak pernah lepas dari kejaran pewarta berita, terutama mengenai pendampingnya.

Kendati kisah asmaranya sempat sepi selama beberapa satu bulan sebelumnya, namun sejak McIlroy berhasil merebut gelar di British Terbuka di Royal Liverpool untuk kali pertama, akhir pekan ini.

McIlroy dikabarkan langsung terbang ke Inggris untuk kembali ke dalam pelatihan kebugaran. Tak jauh berbeda dengan McIlroy, wanita cantik Gale juga dikabarkan kembali menjalani rutinitasnya sebagai resepsionis di sebuah dealer mobil di Belfast.

Padahal sesaat McIlroy merebut gelar itu, ia sempat dikaitkan dengan seorang model cantik bernama Nadia Forde. Tapi bukti kemesraan keduanya di sebuah tempat menggambarkan bahwa dia dan Gale memang tengah menjalani asmara.

Menurut informasi, McIlroy telah menjalani hubungan dengan Gale selama lima minggu terakhir. Itu terlihat ketika mereka sering menghabiskan waktu makan siang di bar Chelsea.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7372 seconds (0.1#10.140)