Panglima TNI Pimpin Sertijab KSAD Baru

Jum'at, 25 Juli 2014 - 13:44 WIB
Panglima TNI Pimpin Sertijab KSAD Baru
Panglima TNI Pimpin Sertijab KSAD Baru
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Moeldoko memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) dari Jenderal TNI Budiman kepada Letnan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Menurut informasi Kasubdis Penum Markas Besar Angkatan Darat (Mabes AD) Kolonel Zaenal M, upacara serah terima jabatan karir tertinggi di korps baret hijau tersebut dilaksanakan siang ini di Lapangan Upacara Mabes AD Jalan Veteran No.5, Gambir, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan Sindonews di lapangan, seluruh prajurit TNI AD telah berbaris di lapangan upacara Mabes AD. Petugas upacara serta personel marching band tengah melakukan geladi bersih.

Sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah melantik Letjen Gatot Nurmantyo sebagai KSAD di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (25/7/2014).

Gatot yang merupakan mantan Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) itu menggantikan Letjen Budiman yang diberhentikan dari jabatannya dua bulan lebih cepat dari masa purna bakti.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5062 seconds (0.1#10.140)