Ada di LG G3 Tapi Tidak Ada di iPhone 5s

Selasa, 29 Juli 2014 - 18:02 WIB
Ada di LG G3 Tapi Tidak Ada di iPhone 5s
Ada di LG G3 Tapi Tidak Ada di iPhone 5s
A A A
LONDON - Beberapa tahun terakhir, LG membuktikan produksi smartphone-nya menghasilkan sesuatu yang bagus. Kemudian, perusahaan Korea Selatan ini dipilih Google memproduksi dua smartphone terbaru, Nexus 4 dan Nexus 5. Hal ini membuat LG memiliki poin tersendiri dibandingkan HTC atau Samsung.

Bulan lalu LG merilis smartphone paling canggih G3, sebagai ponsel pertama dengan layar HD (1.440 x 2.560 piksel). Ponsel ini dilengkapi dengan berbagai teknologi mengesankan, dan tentu saja memiliki tempat di antara high-end terbaik tahun ini.

Dilansir dari Phonearena, melihat pada LG G3 jika disandingkan dengan iPhone 5s, yang merupakan smartphone andalan Apple, ada beberapa hal mencolok berbeda di antara keduanya.

1.Bezels yang lebih tipis
Beberapa produsen memiliki alasan khusus memproduksi ponsel dengan bezel besar di sekitar layar ponsel. Tapi jika manufaktur asal Amerika Serikat (AS) Apple mau mencoba tampil lebih langsing sehingga menyatu dengan kemasan layar besar, akan tampil lebih seimbang.

LG melakukan keajaiban dengan layar 5,5 inci, sebanding dengan ukuran beberapa smartphone 5 inci lain seperti HTC One M8. Jadi mengapa Apple tidak bisa dengan iPhone menggunakan bezel tipis juga.

iPhone 5s Vs LG G3
2. Kontrol gerakan
Kamera depan LG G3 memiliki kontrol gerakan, memungkinkan Anda mengambil selfie hanya dengan menutup kepalan tangan di depan handset. Sedangkan pada iPhone belum ada, sehingga kehadiran kontrol gerakan mungkin akan membuat pengguna Apple bahagia.

iPhone 5s Vs LG G3

3. Memori yang dapat di-upgrade
Kurangnya slot kartu microSD di smartphone high-end, kerap menjadi sisi negatif bagi sebagian besar penggunanya. iPhone biasanya datang dengan pilihan penyimpanan untuk semua orang (dari 16GB hingga 64GB), tetapi manfaat dari slot kartu microSD tidak selalu dapat dikompensasi oleh memori internal yang lebih besar.

LG mendengarkan kekecewaan fans oleh fakta bahwa G2 tidak memiliki memori yang dapat di-upgrade, sehingga G3 dilengkapi dengan slot kartu microSD sendiri. Sedangkan iPhone tidak memiliki removable belakang, meskipun demikian, Apple harus menemukan cara untuk menyertakan slot kartu pada daftar fitur untuk handset generasi berikutnya.

iPhone 5s Vs LG G3

Itulah beberapa hal yang dimiliki G3 tapi tidak di iPhone 5s, semua dikembalikan kepada penilaian Anda terhadap kedua ponsel high-end tersebut.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1930 seconds (0.1#10.140)