Kans Geale Rebut Gelar Ketiga

Jum'at, 25 Juli 2014 - 00:50 WIB
Kans Geale Rebut Gelar Ketiga
Kans Geale Rebut Gelar Ketiga
A A A
NEW YORK - Petinju kelas menengah asal Australia, Daniel Geale, berpeluang untuk menjadi juara dunia untuk kali ketiga ketika dia mendapat kesempatan bertarung melawan juara dunia tinju kelas menengah versi WBA/IBO berkebangsaan Kazakhstan, Gennady Golovkin, pada akhir pekan ini.

Bertarung memperebutan mahkota juara dunia di lokasi yang cukup megah di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Geale sangat semringah dan dia berharap bisa meraih hasil positif atas Golovkin, yang hingga kini belum menderita kekalahan.

"Pertarungan berikutnya dengan Gennady ini berada pada lokasi yang hebat, Madison Square Garden dan itu duel untuk gelar, tak ada lagi daripada yang saya inginkan," ucap Geale, yang pernah menggenggam gelar WBA dan IBF, dikutip Press Enterprise.

Di pihak lain, Golovkin berharap mendapatkan perlawanan yang sengit dari Geale. Pasalnya, dia selalu mengakhiri 16 pertarungan terakhirnya dengan keunggulan KO/TKO. "Daniel adalah seorang petinju besar yang telah saya saksikan rekamannya, dan pertarungan terakhir khususnya, membuat saya menyadari ini tidak akan menjadi duel mudah," ucap Golovkin.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4235 seconds (0.1#10.140)