Kereta Tabrak Bus Sekolah, 11 Tewas di India

Kamis, 24 Juli 2014 - 22:13 WIB
Kereta Tabrak Bus Sekolah, 11 Tewas di India
Kereta Tabrak Bus Sekolah, 11 Tewas di India
A A A
TELANGANA - Kecelakaan kereta kembali melanda negeri Boliwood, India. Kali ini sebuah kereta penumpang menabrak sebuah bus sekolah di wilayah negara bagian Telangana, India, pada Kamis (24/7/2014) siang waktu setempat.

Melansir Al Jazeera, setidaknya 11 anak tewas dalam insiden tersebut. Namun, pihak kepolisian setempat mengkhwatirkan jumlah korban tewas dalam meningkat dengan tajam melihat parahnya kecelakaannya itu.

“11 murid sekolah dan sopir bus itu tewas ditempat,” ungkap seorang perwira senior polisi setempat. “Penyeldikan mengenai insiden ini sudah berjalan, kami akan mengetahui penyebab dan siapa yang bersalah secepatnya,” ungkap N Suryanaarayana, wakil inspektur jenderal polisi setempat.

Sementara itu, 16 anak dikabarkan menderita luka-luka dan telah dilarikan ke rumah sakit setempat. “Sedikitnya 16 anak-anak berusia 7 sampai 14 terluka dan dirawat di rumah sakit di distrik Medak,” ucap Ravi Nallamala.

“Kereta api menabrak bus di persimpangan kereta api yang tidak memiliki palang atau penjaga di desa Masaipet, sekitar 62km dari Hyderabad di Telangana,” ungkap K Samba Siva Rao, juru bicara South Central Railway.

Namun, Rao menyatakan menurut informasi yang dia terima, jumlah korban tewas adalah 25, bukan 11 seperti yang dinyatakan oleh kepolisian setempat. Terdapat 38 orang di dalam bus saat kejadian nahas itu terjadi.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4225 seconds (0.1#10.140)