Melahirkan Tanpa Bantuan, Ibu dan Bayi Tewas Membusuk

Kamis, 24 Juli 2014 - 20:14 WIB
Melahirkan Tanpa Bantuan, Ibu dan Bayi Tewas Membusuk
Melahirkan Tanpa Bantuan, Ibu dan Bayi Tewas Membusuk
A A A
JAKARTA - Sangat tragis nasib Muntiyah,37, lantaran melahirkan tanpa bantuan tim medis, dirinya bersama sang bayi meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan. Keduanya tewas tanpa mengenakan sehelai kain di kamar kostnya.

Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Taufik mengatakan penemuan kedua mayat tersebut berawal ketika Wanto rekan kerja Muntiyah curiga, lantaran korban sudah tiga hari tidak masuk kerja di rumah majikannya yang berinisial MS.

Wanto mendatangi tempat kost Muntiyah di Jalan Percetakan Negara RT 09/06 Cempaka Putih Barat. Saat diketuk, tidak ada jawaban, Wanto tambah Curiga ketika mencium bau busuk dari dalam kamar Muntiyah. Selanjutnya Wanto melaporkan apa yang dilcurigainya kepada ketua RT setempat. "Jadi korban dijemput oleh temannya, namun tidak ada jawaban, sehingga teman korban curiga," ujarnya.

Selanjutnya bersama ketua RT Wanto mendobrak pintu kamar Kost Muntiyah. Setelah terbuka, korban ditemukan dengan keadaan mengenaskan. Muntiyah tewas dengan keadaan telanjang, kemudian tangan kirinya memegang bayi yang tali pusarnya belum putus.

Diduga korban melahirkan pagi hari namun kehabisan banyak darah. "Korban diduga melahirkan seorang diri, sehingga kehilangan banyak darah dan meninggal," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4466 seconds (0.1#10.140)