Herrera Panen Pujian

Kamis, 24 Juli 2014 - 19:59 WIB
Herrera Panen Pujian
Herrera Panen Pujian
A A A
PASADENA - Penampilan cemerlang Ander Herrera saat membela Manchester United melawan LA Galaxy dalam laga bertajuk Chevrolet Cup di Rose Bowl, Pasadena, Kamis (24/7) pagi WIB, mendapatkan pujian dari rekan setimnya.

Pemain yang diboyong dari Atheltic Bilbao itu bermain selama 90 menit. Dia menciptakan dua assist untuk terciptanya dua gol Ashley Young dan memainkan peran penting di lini tengah United bersama Darren Fletcher.

"Dia sangat baik hari ini dan saya sangat senang dengan penampilannya. kami memiliki hubungan yang baik di dalam ataupun luar lapangan. Dia akan memberikan dampak yang baik musim ini," puji Juan Mata seperti dilansir ESPN.

Hal yang sama dikatakan oleh kiper United, Anders Lindegaard. Menurut penjaga gawang asal Denmark itu, Herrera merupakan pembelian yang sangat tepat. Adaptasi pemain berusia 24 tahun itu terhadap pola permainan yang diusung Louis van Gaal sangat baik.

"Para pemain harus beradaptasi dengan sistem baru, termasuk dia. Saya pikir dia adalah pemain yang memiliki talenta tinggi. Bagus saat memegang bola dan tanpa bola. Pintar saat menyerang dan bertahan. Herrera juga pribadi yang baik," kata Lindergaard.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6560 seconds (0.1#10.140)