Hamas Klaim Kembali Tewaskan Tentara Israel

Kamis, 24 Juli 2014 - 19:13 WIB
Hamas Klaim Kembali Tewaskan Tentara Israel
Hamas Klaim Kembali Tewaskan Tentara Israel
A A A
GAZA - Sayap Bersenjata Hamas, Brigadir al-Qassam, pada Kamis (24/7/2014) mengklaim kembali berhasil menewaskan tentara Israel. Kali ini mereka mengaku berhasil membunuh 8 anggota pasukan khusus Israel (IDF).

Melansir Maan News, menurut al-Qassam, kejadian tersebut terjadi di timur laut kota Gaza. “Sebelumnya, kami berhasil menyusup ke bagian timur lingkungan al-Tuffah, dan melancarkan serangan terhadap tentara Israel yang ditempatkan di sana,” ungkap al-Qassam.

Kelompok ini juga mengaku berhasil menghacurkan kendaraan lapis baja yang membawa RPG 29, yaitu granat berpeluncur roket saat melakukan penyerangangan yang berlangsung pada Kamis pagi itu.

Namun, pihak Israel masih bungkam atas insiden terbaru ini. Mereka masih belum memberikan komentar apapun. Sudah lebih dari 30 tentara Israel yang tewas akibat pertempuran melawan pasukan Hamas.

Presiden Palestina, Mahmoud Abbas sendiri sudah merestui semua pihak yang melakukan perlawanan terhadap Israel. Karena, menurut Abbas mereka adalah pihak yang dirugikan, dan berhak untuk membela diri.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4734 seconds (0.1#10.140)