Hamas Dapat Restu dari Presiden Palestina untuk Gempur Israel

Kamis, 24 Juli 2014 - 18:52 WIB
Hamas Dapat Restu dari Presiden Palestina untuk Gempur Israel
Hamas Dapat Restu dari Presiden Palestina untuk Gempur Israel
A A A
RAMALLAH - Kelompok Hamas akhirnya mendapatkan restu dari presiden Palestina, Mahmoud Abbas, untuk melalukan perlawanan terhadap Israel. Menurut Abbas, Hamas berhak untuk melawan, karena Hamas dirugikan.

“Izin untuk melakukan perlawanan telah diberikan kepada mereka yang sedang berjuang. Mereka adalah pihak yang dirugikan, oleh karena itu mereka pantas untuk melawan baik. Saya yakin Allah akan membantu mereka untuk memenangkan pertempuran ini,” ungkap Abbas.

Melansir Wafa, Kamis (24/7/2014), dirinya sadar, bahwa kelompok yang saat ini berjuang di Gaza tidak memiliki perlengkapan militer sebesar Israel. Namun, dirinya yakin kekuatan hati dan mental mereka jauh lebih besar dari yang dimiliki pasukan Israel.

“Kami memiliki kekuatan berdasarkan kebenaran dan keadilan. Kami adalah pemilik tanah ini dan kami berhak atasnya, tidak ada satupun kekuatan di dunia yang dapat merubahnya,” Abbas menambahkan.

Abbas juga menegaskan, ia beserta seluruh rakyat Palestina, khususnya Gaza akan bangkit walaupun Israel telah menghancurkan segala yang dimili rakyat Gaza. Dia yakin, Palestina telah ditakdirkan untuk memenangkan pertempuran ini.

“Kami akan membangun kembali apa yang telah dihancurkan Israel dan kami akan terus mengobati luka kami sampai kemenangan tak terelakkan kami tiba dan bendera Palestina berkibar di Yerusalem di antara Masjid Aqsa dan Makam Suci,” ucapnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4848 seconds (0.1#10.140)