Herrera Senang Jalani Debut Perdananya

Kamis, 24 Juli 2014 - 17:15 WIB
Herrera Senang Jalani Debut Perdananya
Herrera Senang Jalani Debut Perdananya
A A A
PASADENA - Ander Herrera mengaku senang bisa menjalani debut perdananya bersama Manchester United. Menurutnya, ini merupakan pengalaman yang tidak akan pernah dilupakannya.

Pemain Spanyol itu melakoni debutnya saat mengantarkan United menang 7-0 atas LA Galaxy di Chevrolet Cup di Rose Bowl, Pasadena, Kamis (24/7) pagi WIB. Meskipun tidak mencetak gol, Herrera menciptakan dua assist untuk gol Ashley Young.

"Ini adalah mimpi bagi saya bermain dengan jersey merah (MU). Saya akan terus bermain dengan jersey ini dan selalu berharap ini adalah awal dari banyak pertandingan bersama United," kata Herrera kepada ManUtd.com.

"Bukan hanya saya saja yang berada di pertandingan ini, saya pikir seluruh pemain menikmati pertandingan ini dan melakukannya dengan baik. Ini adalah pertandingan pertama dan kami telah melakukan hal-hal baik. Ini adalah langkah yang baik dan kami sangat senang." sambungnya.

Herrera bergabung dengan United setekah ditransfer dari Athletic Bilbao pada 26 Juni 2014 dengan nilai transfer 36 juta euro (setara Rp707 miliar) dengan kontrak selama empat tahun.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4844 seconds (0.1#10.140)