CT: Jadi Menteri Itu Capek!

Kamis, 24 Juli 2014 - 17:05 WIB
CT: Jadi Menteri Itu Capek!
CT: Jadi Menteri Itu Capek!
A A A
PRESIDEN baru telah terpilih, usia Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid 2 akan berakhir sebentara lagi. Dan para menteri dari kabinet tersebut masih berkutat dalam program kerja mereka dalam 100 hari kerja terakhir masa jabatan.

Chairul Tanjung atau biasa disapa CT merupakan salah satu menteri yang sedang giat mengerjakan program-program meski masa jabatan tinggal 100 hari lagi. Dia menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian mulai Mei 2014 kemarin menggantikan Hatta Radjasa.

Ketika ditanya apakah dia akan menjabat lagi dalam kabinet mendatang, CT hanya menjawab sambil tersenyum. "Enggak deh, saya capek," ungkap dia saat pembukaan pasar produk pertanian di Pasar Minggu, Jakarta, Kamis (24/7/2014).

Menurutnya, tugas Kementerian Perekonomian itu memang banyak dan banyak menyita waktu. Tapi CT tetap menegaskan bahwa dirinya harus bekerja dengan baik untuk kelangsungan hidup rakyat Indonesia.

CT pernah berkomentar bahwa dirinya hanya ingin mengemban tugas dan amanah dengan sebaik-sebainya sebagai seorang Menteri Perekonoan di tengah perannya yang juga sebagai seorang pemimpin CT Corps.

CT mengaku, keinginannya saat ini hanya ingin menjadi pengusaha dan pelaku bisnis. "Ya, maunya sih begitu, jadi Menteri capek," ujar dia sambil berlalu.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3974 seconds (0.1#10.140)