MU Menang Telak, Van Gaal Bahagia

Kamis, 24 Juli 2014 - 16:10 WIB
MU Menang Telak, Van Gaal Bahagia
MU Menang Telak, Van Gaal Bahagia
A A A
PASADENA - Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas LA Galaxy dalam laga uji coba bertajuk Chevrolet Cup.

Pada laga yang digelar di Rose Bowl, Pasadena, Kamis (24/7) pagi WIB. United menang dengan skor telak 7-0 berkat gol-gol dari Danny Welbeck, Wayne Rooney (2), Reece James (2) dan Ashley Young (2).

Di debut perdananya, Van Gaal menerapkan pola 3-5-2. Ia pun memuji para anak asuhnya yang cepat beradaptasi dengan formasi yang diberikannya. Pelatih asal Belanda tersebut juga memuji peran gelandang barunya Ander Herrera.

"Hal ini fantastis bagaimana mereka telah melakukannya. Ketika Anda melihat kami berlatih, Anda bisa mengharapkan sesuatu, namun bukan 7-0. Ini mengejutkan, tapi ada beberapa gol indah. Bukan cuma gol, namun juga serangan yang indah," kata Van Gaal seperti dilansir Daily Mail.

"Saya tidak pernah melihat masa lalu, saya selalu melihat ke masa depan. Ketika saya melihat tim saya bermain dengan sistem baru, lebih baik menang 7-0 timbang kalah, karena dengan demikian mereka bisa meragukan sistem yang ada. Namun saya tak lagi punya masalah tersebut," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4179 seconds (0.1#10.140)