Kondisi Schumacher Diberitakan Stabil namun Lumpuh

Kamis, 24 Juli 2014 - 18:07 WIB
Kondisi Schumacher Diberitakan Stabil namun Lumpuh
Kondisi Schumacher Diberitakan Stabil namun Lumpuh
A A A
Kondisi terkini keadaan Michael Schumacher setelah terjadi kecelakaan saat sedang melakukan olahraga ski di Alpen memang belum diketahui secara pasti. Kendati demikian beberapa media di Inggris bahwa kondisi Schumacher semakin membaik namun kondisi lumpuh.

" Michael akan segera meninggalkan klinik dan dirawat di rumah," tulis koran Swiss, SonntagsBlick, Selasa.

Sementara Mirror melaporkan, "Meski Schumacher masih dalam kondisi lumpuh, dia dapat menjawab pertanyaan dari istri dan putrinya, Gina-Maria (17) dan putranya, Mick (15), dengan menggerakkan mata."

Legenda F1 itu menghabiskan enam bulan di sebuah rumah sakit di Greboble, Swiss, setelah kecelakaan ski pada 29 Desember 2013. Pada Juni lalu, Schumi dipindahkan ke sebuah klinik di Lausanne, Swiss, begitu tersadar dari koma.

Seperti diketahui, kronologis bermula pukul 12.52 waktu setempat, yang mengabarkan Schumacher terluka parah dalam kecelakaan ski. Media di Prancis melaporkan pembalap 44 tahun itu telah di bawah ke rumah sakit di Grenoble setelah mengalami cedera kepala. Insiden tersebut terjadi di Meribel, sebuah resor permainan ski pada pegunungan Alpen, Prancis.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7331 seconds (0.1#10.140)