Di Mata Redding, Marquez Biasa Saja

Kamis, 24 Juli 2014 - 15:03 WIB
Di Mata Redding, Marquez Biasa Saja
Di Mata Redding, Marquez Biasa Saja
A A A
LONDON - Pembalap rookie (baru) kelas MotoGP asal Inggris, Scott Redding yang membela tim Gresini Honda, mengatakan prestasi Marc Marquez bukan apa-apa baginya. Bahkan Redding mengaku tak mau tergangu oleh hal itu, namun ia tetap berusaha untuk menjadi yang terbaik.

"Apa yang dia lakukan adalah fenomenal, tetapi tidak memberikan tekanan pada saya untuk tahun rookie saya itu hanya menunjukkan apa yang perlu dilakukan Di mata saya. aku tidak akan terganggu oleh kesempatan atau yang ada di sekitar saya. " tuturnya seperti dilansir Autosport.

Pemilik Honda Gresini, Fausto Gresini berharap pembalap berusia 21 tahun ini akan mampu unjuk gigi pada musim perdananya. Redding akan bertarung di Kelas Terbuka, pada kelas ini bercokol nama-nama berpengalaman, seperti Nicky Hayden, Colion Edwards mauipun Aleix Espargaro.

Dengan menggeber Honda RCV1000R diharapkan Scott mampu membuat kejutan-kejutan seperti yang dilakukan Marc Marquez pada musim balap MotoGP tahun lalu. Redding akan berduet dengan Alvaro Bautista, hanya saja Bautista akan tampil untuk katagori kelas utama (premier).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6868 seconds (0.1#10.140)