MNCTV Istimewakan si Nyonya Tua

Kamis, 24 Juli 2014 - 10:37 WIB
MNCTV Istimewakan si Nyonya Tua
MNCTV Istimewakan si Nyonya Tua
A A A
JAKARTA - Laga Juventus kontra Indonesia Super League (ISL) All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 6 Agustus mendatang, dipastikan akan disambut meriah. MNCTV sebagai pemegang hak siar laga si Nyonya Tua, julukan Juventus, di Tanah Air akan menyiapkan tayangan dengan kualitas mewah.

Janji itu disampaikan langsung oleh Executive Producer MNCTV, Marah Bagun di Jakarta. Dia menyatakan, MNCTV akan menyiapkan 12 kamera High Definition (HD) untuk menunjang siaran langsung laga perdana Juventus di Tanah Air. Pasukan si Nyonya Tua akan tiba di Indonesia pada 4 Agustus mendatang.

''Kedatangan Juventus akan kami awali dengan membuat konser kedatangan Juventus pada 5 Agustus mendatang di studio 2 MNCTV. Jadi kami mengundang seluruh fans untuk juga hadir memeriahkan penyambutan kedatangan Juventus,''tuturnya.

''Tapi yang yang penting, kami akan mengerahkan 12 kamera di lapangan dengan kualitas HD. Dan pertandingannya akan dikirim ke Juventus. Siaran langsung kita tidak hanya di Indonesia tapi ke Juventus sana,''sambung Marah.

Sambutan meriah atas datangnya si Nyonya Tua juga sudah disiapkan empat kelompok fans Juventus di Indonesia. Seperti di antaranya Juventus Club Indonesia, Juvenesia, JuveKaskus, dan Drughi Solidi Indonesia. Keempatnya berjanji akan melebur menjadi satu suara memberikan pertunjukan istimewa saat Gianluigi Buffon dkk tampil di lapangan.

“Setelah mengetahui Juventus akan hadir di Indonesia, kami terus berkomunikasi dengan komunitas-komunitas fans Juventus lainnya. Kami akan bentuk koreografi dan saling saut menyaut untuk memberikan dukungan,” tutur Dino, Ketua Hubungan Entitas dan Partnership Juventus Club Indonesia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9682 seconds (0.1#10.140)