Cagliari Cukur Garuda Muda

Kamis, 24 Juli 2014 - 00:59 WIB
Cagliari Cukur Garuda Muda
Cagliari Cukur Garuda Muda
A A A
CAGLIARI - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 menelan kekalahan tipis 0-2 oleh Cagliari, Rabu (23/7) dalam lawatannya ke Italia. Anak asuh Aji Santoso itu kalah lewat gol bunuh diri Syaiful Indra Cahya serta gol dari Samuel Longo.

Turun dengan pemain lapis kedua, Garuda Muda --sebutan Timnas Indonesia U-23--terus ditekan Cagliari hingga menit 20 babak pertama. Lewat Rizky Pellu di lini tengah, Garuda Muda coba mengimbangi permainan tim yang bermain di Serie A Liga Italia itu.

Dewi Fortuna ternyata memihak Cagliari. Jelang turun minum, pemain Garuda Muda, Syaiful Indra Cahya justru melakukan gol bunuh diri. Indonesia pun tertinggal tipis 0-1 di babak pertama. Perbedaan kualitas tampaknya tak bisa dielakkan. Cagliari kembali mendominasi di babak kedua. Hasilnya, Cagliari menambah skor lewat gol Samuel Longo pada menit ke-77.

Gol Longo menjadi gol terakhir di laga ini. Timnas Indonesia pun harus menelan kekalahan ketiga di tur Italianya ini. Sebelumnya, Indonesia digebuk AS Roma 1-3 dan dicakar elang Ibukota, SS Lazio 0-2.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0400 seconds (0.1#10.140)