Mathieu: Barca Klub Terbaik Dunia

Kamis, 24 Juli 2014 - 03:40 WIB
Mathieu: Barca Klub Terbaik Dunia
Mathieu: Barca Klub Terbaik Dunia
A A A
BARCELONA - Jeremy Mathieu langsung memuji klub barunya, FC Barcelona sebagai yang terbaik di dunia. Mathieu sendiri bergabung dengan Barcelona usai dibeli dari Valencia dengan nilai transfer 20 Juta Euro (Rp 309 Miliar). "Barca adalah klub terbaik di dunia dan bisa bergabung ke sini adalah kesempatan yang hebat bagi saya,"kata Mathieu di Football-Espana.

Mathieu, yang kini berusia 30 tahun menyadari, persaingan di tim seperti Barca luar biasa ketat. Oleh karena itu, ia pun menegaskan, akan menunjukkan penampilan maksimal demi masuk tim utama.

"Saya sangat bangga gabung ke Barcelona. Klub tahu bagaimana saya bermain dan saya datang untuk menunjukkan penampilan terbaik saya," ujar bek asal Prancis itu.

Sebelumnya, negosiasi Barca dengan Valencia berlangsung alot terkait nilai transfer. Barca ingin membayar biaya transfer dengan cara dicicil. Sementara, Valencia ingin tunai.

Bagi Barca, Mathieu bukanlah pemain pertama yang diboyong Barca di bursa tranfser musim panas ini. Klub Catalan, sebelumnya, telah memboyong Luis Suarez, Ivan Rakitic, dan dua kiper: Marc-Andre Ter Stegen dan Claudio Bravo.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9315 seconds (0.1#10.140)