Hamilton Anggap Juara Tantangan Besar Musim Ini

Kamis, 24 Juli 2014 - 00:22 WIB
Hamilton Anggap Juara Tantangan Besar Musim Ini
Hamilton Anggap Juara Tantangan Besar Musim Ini
A A A
LONDON - Pembalap Formula 1 (F1) dari tim Mercedes, Lewis Hamilton mengungkapkan, memenangkan titel juara dunia musim ini akan menjadi tantangan besar baginya. Itu setelah Hamilton tertinggal 14 poin dari rekan setimnya, Nico Rosberg di tabel klasemen pembalap.

Saat sesi kualifikasi, Hamilton mengalami tabrakan. Hamilton pun harus puas dengan podium ketiga pada balapan di Jerman 20 Juli lalu. Itu membuat ia tertinggal 14 poin dari Rosberg yang berhasil meriah podium pertama

"Kejuaraan musim ini sedang membuktikan tantangan besar buat saya. Tetapi, karena itu lah saya menyukainya, dan saya tidak akan memiliki cara lain," ujar Hamilton di sportsmole, Kamis (24/7).

Pembalap asal Inggris itu mengakui pasca kekalahan di Jerman, ia tak terlalu jumawa terhadap peluang meraih gelar juara musim ini. Namun, ia telah melakukan segalanya untuk berkompetisi dengan Rosberg.

"Tentu saja, saya melakukan papaun yang saya bisa untuk bisa kembali selevel dengan Rosberg dalam pertarungan juara. Saya tak bisa lebih lagi fokus atau bekerja lebih keras dari yang saya lakukan sekarang," pungkas kekasih penyanyi Nicole Schezinger itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4842 seconds (0.1#10.140)