Atletico Minta Torres Balik

Rabu, 23 Juli 2014 - 21:10 WIB
Atletico Minta Torres Balik
Atletico Minta Torres Balik
A A A
LONDON - Atletico Madrid akan meminta Fernando Torres untuk balik ke Spanyol. Permintaan ini telah dituangkan Atletico dengan melakukan pembicaraan dengan Chelsea.

Saat ini, seperti dilaporkan ESPN, Rabu (23/7), CEO Atletico Miguel Angel Gil Marin sudah berada di London guna membicarakan hal tersebut. Menurut laporan tersebut disebutkan Atletico bersedia membayar 13 Juta Poundtserling atau setara dengan Rp 254 Miliar. Tapi, kubu Atletico berharap Chelsea masih mau menurunkan harga tersebut.

Torres memulai karirnya di Vicente Calderon dan selama bermain bersama Atletico mencetak 91 gol dari 244 penampilannya. Pada 2007 Torres mencicipi Liga Inggris setelah Rafael Benitez membawanya ke Liverpool. Sayangnya bermain bersama The Reds, Torres gagal memberikan trofi.

Lalu pada 2011, Torres digaet Chelsea dengan nilai transfer yang terbilang fantatis dengan 50 Juta Poundsterling atau Rp 978 Miliar. Lagi-lagi keberuntungan juga belum berpihak setelah Torres tidak memperlihatkan tajinya seperti di Atletico.

Peluang Torres untuk mendapatkan tempat di posisi inti musim depan juga sepertinya sulit. Pasalnya, Jose Mourinho telah mengontrak Diego Costa yang selama bermain di Atletico begitu trengginas.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6482 seconds (0.1#10.140)