Edan, Sopir Truk Sampah Pemkot Tangerang Selundupkan Ganja ke Lapas

Rabu, 23 Juli 2014 - 21:07 WIB
Edan, Sopir Truk Sampah Pemkot Tangerang Selundupkan Ganja ke Lapas
Edan, Sopir Truk Sampah Pemkot Tangerang Selundupkan Ganja ke Lapas
A A A
TANGERANG - Seorang sopir dan kernet truk pengangkut sampah ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) setelah diketahui berusaha menyelundupkan 2 kg daun ganja siap edar masuk ke dalam Lapas Kelas 1 Tangerang.

Keduanya dalam menjalankan aksinya berupaya menutupi dengan aktivitas pengangkutan sampah dari dalam lapas. Padahal keduanya memiliki misi memasukkan ganja kedalam lapas untuk diterima salah seorang napi.

Kedua pelaku yang ditangkap adalah Ujang alias Uje yang berprofesi sebagai sopir dan seorang kernet yang belum diketahui namanya. Keduanya berdasarkan informasi yang didapat adalah petugas pengangkut sampah dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Tangerang.

Para pelaku ditangkap saat hendak masuk kedalam areal lapas. Bukan hanya ganja kering siap edar yang ditemukan BNN, akan tetapi juga sepucuk air soft gun.

"BNN menangkap sopir dan kernet pengangkut sampah, keduanya membawa ganja kering yang menurut pengakuannya akan diberikan kepada salah seorang napi," tutur Dedi Handoko, Kalapas Kelas 1 Tangerang.

Informasi yang didapat napi yang akan menerima paket ganja siap edar didalam Lapas ini adalah Ardiansyah alias Kudil yang mendekam dalam Lapas dengan kasus penyalahgunaan narkoba.

Hingga saat ini belum ada keterangan dari petugas BNN yang melakukan penangkapan keduanya yang dikabarkan sudah menjadi target operasi
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5978 seconds (0.1#10.140)