Chicharito Dikabarkan Nyebrang ke Inter

Rabu, 23 Juli 2014 - 20:56 WIB
Chicharito Dikabarkan Nyebrang ke Inter
Chicharito Dikabarkan Nyebrang ke Inter
A A A
MANCHESTER - Pemain Manchester United Javier ‘Chicharito’ Hernandez dikabarkan akan menyebrang ke Inter Milan. Chicharito memang ingin segera meninggalkan Old Trafford setelah musim lalu lebih banyak duduk manis di bangku cadangan.

Menurut beberapa laporan termasuk salah satunya, The Sun, Rabu (23/7), Inter ingin mendatangkan satu lagi penyerang baru musim depan. Nama Chicharito pun dikabarkan telah masuk dalam radar klub milik Erik Thohir tersebut.

Penampilan pemain 26 tahun tersebut telah menurun. Jangankan di Setan Merah, di tim nasional Meksiko sendiri ia pun selalu diturunkan sebagai pemain cadangan di Piala Dunia 2014 lalu.

Musim lalu Chicharito hanya mampu mencetak sembilan gol yang empat gol dibuat untuk United. Kondisi tersebut jauh dari penampilan awalnya kala pertama direkrut United dari Chivas pada 2010.

Sementara itu pelatih United, Louis van Gaal ditanya soal masa depan Chicharto juga memberikan jawaban ngambang. "Saya harus masih harus dulu penampilannya. Jika penampilannya sesuai yang saya harapkan, mungkin saya akan mempertahankannya. Tapi, kalau tidak mungkin ia perlu pelatih baru," ucap van Gaal.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5978 seconds (0.1#10.140)