Kemendag Buka Puasa Bersama 250 Anak Yatim

Rabu, 23 Juli 2014 - 20:46 WIB
Kemendag Buka Puasa Bersama 250 Anak Yatim
Kemendag Buka Puasa Bersama 250 Anak Yatim
A A A
JAKARTA - Kementerian Perdagangan (Kemendag) hari ini mengadakan buka puasa bersama dengan 250 anak yatim untuk mempererat tali silahturahmi.

Menteri Perdagangan (Mendag) Muhamad Lutfi menjelaskan, memperat tali silahturami dengan anak yatim merupakan pekerjaan yang penting agar menjadi rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa

"Ini bagian dari pekerjaan akhlak untuk menjalin kerjasama dengan baik, kita semua menjadi hamba yang baik supaya kita mendapatkan rahmat dari Allah Subbhanallah Wataala," ujar Lutfi di Masjid Al- Arif Kemendag, Jakarta, Rabu (23/7/2014).

Menurut dia, di bulan Ramdan ini hendaknya menjadikan mayarakat muslim menjadi pemenang di bulan yang penuh dengan berkah ini. Berbuat baik dan beramal kepada sesama.

"Mari kita bersama-sama berjuang untuk menjadi pemenang, karena di bulan ramadahan ini menjadi pemenang itu adalah kunci utama kita menjadi lebih baik dimataNya," katanya.

Dalam hal ini, Kemendag mengundang empat yayasan anak yatim piatu yaitu Yayasan Finuda Harapan Bekasi, Yayasan Aisyah Kebon Batu, Yayasan Nurul Iman Jafariah dan Yayasan Al-Arief Krukut.

Selain berbuka puasa bersama, Kemendag juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu serta memberikan penghargaan untuk MTQ tingkat SMP dan Tafidz Qur'an untuk tingkat SD.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4569 seconds (0.1#10.140)