Rodriguez Jadi Humas Madrid

Rabu, 23 Juli 2014 - 19:32 WIB
Rodriguez Jadi Humas Madrid
Rodriguez Jadi Humas Madrid
A A A
MADRID - Baru saja beberapa hari di Madrid, James Rodriguez telah menjadi humas Real Madrid. Itu ditandai dengan aksi pertamanya yang merayu Radamel Falcao.

Menurut peraih sepatu emas di Piala Dunia 2014 lalu itu, Falcao akan menjadi pemain yang mumpuni jika bergabung ke El Real bersama dirinya. Falcao saat ini masih memulihkan cederanya dan tidak bisa tampil membela Kolombia di pesta sepakbola empat tahunan.

Rodrigez bukan tanpa alasan mengatakan Falcao akan menjadi mumpuni di Madrid. Pasalnya, bekas pemain Atletico Madrid itu merupakan rekan di timnas dan AS Monaco.

Banyak pengamat yang meramalkan masuknya Falcao akan menjadi senjata menakutkan. Saat ini amunisi Madrid diisi Crsistiano Ronaldo dan Gareth Bale. Bisa dibayangkan hadirnya Rodriguez plus jika Falcao bersedia gabung akan makin menyeramkan skuat besutan Carlo Ancelotti ini.

“Dia belum mengatakan apapun kepada saya dan memang bukan tempatnya bagi saya untuk berkomentar soal pilihan Falcao. Namun Falcao adalah pencetak gol yang luar biasa dan dapat bermain di sini. Semuanya terletak pada klub,” katanya dilansir BBC, Rabu (23/7).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4852 seconds (0.1#10.140)