Mayat Bayi Gegerkan Warga Antapani

Rabu, 23 Juli 2014 - 19:11 WIB
Mayat Bayi Gegerkan Warga Antapani
Mayat Bayi Gegerkan Warga Antapani
A A A
BANDUNG - Warga di Jalan Cibatu Raya, Kecamatan Antapani, digegerkan dengan adanya penemuan mayat bayi laki-laki oleh seorang pemulung.

"Kami dapat laporan dari warga, kemudian hubungi unit Inafis Sat Reskrim Polrestabes Bandung. Saksi Suhana, menemukan mayat bayi dalam kresek warna putih," kata Kapolsekta Bandung Wetan Kompol Sukaryanto melalui Kanit Reskrim Asep Wahidin saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (23/7/2014).

Bayi tersebut ditemukan pada pukul 12.00 WIB. Asep menduga bayi malang ini sengaja dibuang orang tuanya.

Pasalnya bayi ditemukan dalam gerobak sampah. Masih terlihat bercak darah dalam tubuh bayi tersebut, selain itu ari-ari nya pun masih menempel pada tali pusarnya. "Masih ada tali ari-arinya. Diperkirakan dua hari setelah dilahirkan," ungkapnya.

Asep menjelaskan, kronologisnya dimana, pada Selasa 22 Juli saksi Suhana mengangkut sampah pada gerobak dari penampungan sampah di Jalan Cibatu Raya, lalu ditinggal pulang.

Kemudian pada Rabu pagi (23/7/2014), Iwan yang adalah teman Suhana, menemukan sosok bayi tersebut saat hendak memindahkan sampah yang diangkut Suhana ke gerobak lainnya.

"Kami masih mengumpulkan dan memeriksa saksi. Penyelidikan akan terus kita lakukan untuk mengungkap siapa pelaku yang tega membuang bayi ini," ujarnya.

Selain melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), oleh polisi mayat bayi langsung dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk diautopsi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4611 seconds (0.1#10.140)