Tyson Tetap Bertarung Akhir Pekan Ini

Rabu, 23 Juli 2014 - 17:16 WIB
Tyson Tetap Bertarung Akhir Pekan Ini
Tyson Tetap Bertarung Akhir Pekan Ini
A A A
MANCHESTER - Tyson Fury mengonfirmasikan bahwa dirinya tetap akan melakoni duel di dalam ring tinju pada akhir pekan ini, meskipun Dereck Chisora memutuskan mundur dari rencana pertarungan ulang mereka.

Chisora terpaksa menunda pertemuan keduanya dengan Fury, menyusul cedera patah tangan kiri, yang dideritanya ketika melakukan latihan. Awalnya, mereka dijadwalkan akan bertemu di ring Manchester Arena, Minggu (27/7) WIB.

"Berlatih berat... Dalam kondisi on fire. Tidak sabar untuk Sabtu, belum tahu siapa yang bertarung dengan saya," kicau Fury di akun Twitternya.

Paman dan pelatih Fury, Peter Fury, memastikan bahwa veteran kelas berat Amerika Serikat, Tony Thompson, bukan menjadi lawan yang akan dihadapi petinju asuhannya. "Ini bukan dia, dan tidak akan ada petinju-petinju ini berteriak terkait peluang melalui Twitter," tegas Peter, dikutip TheVisitor.

"Kami sedang melihat kemungkinan pilihan dan berada di tengah-tengah negosiasi untuk memastikan itu pada hari Sabtu. Kami memiliki daftar nama pada pemberitahuan dalam waktu singkat. Dan semoga kami masih bisa mendapatkan pertarungan Chisora pada September."

Beredar kabar jika pada akhir pekan ini sebagai pengganti Chisora, Fury akan bertarung menghadapi petinju gaek Belarusia, Alexander Ustinov.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5059 seconds (0.1#10.140)