Petinju Andalan Wales Gagal ke Glasgow

Rabu, 23 Juli 2014 - 16:41 WIB
Petinju Andalan Wales Gagal ke Glasgow
Petinju Andalan Wales Gagal ke Glasgow
A A A
GLASGOW - Fred Evans terpaksa harus mengubur keinginannya untuk mengincar medali di cabang olahraga tinju Commonwealth Games 2014 yang berlangsung di Glasgow, Skotlandia. Akreditasi peraih perak Olimpiade London 2012 asal Wales itu untuk tampil di Glasgow ditolak.

Pimpinan kontingen Wales, Brian Davies, mengungkapkan bahwa Wales sudah melakukan segala daya upaya agar atlet mereka mendapat izin untuk berkompetisi, dan dia pun tidak senang dengan keputusan finalnya.

"Tim Wales bisa memastikan bahwa petinju Fred Evans akreditasinya ditolak oleh Glasgow 2014 berdasarkan pemeriksaan yang diselesaikan oleh Home Office and the Commonwealth Games Accreditation Decision Board," bunyi pernyataan tim Wales. "Sayangnya, karena hal itu dia tidak bisa bersaing di Commonwealth Games (2014)."

"Kami telah terlibat dalam pembicaraan yang ketat dan menyeluruh dengan semua badan yang relevan selama beberapa minggu terakhir, termasuk mengedepankan dua rencana mitigasi, sayangnya semuanya telah gagal."

"Badan-badan olahraga utama Wales dan Inggris Raya mendukung dalam upaya kami untuk membawa Fred ke Commonwealth Games dan kami kecewa dengan hasilnya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3305 seconds (0.1#10.140)