Presiden Madrid Puji Rodriguez Setinggi Langit

Rabu, 23 Juli 2014 - 16:09 WIB
Presiden Madrid Puji Rodriguez Setinggi Langit
Presiden Madrid Puji Rodriguez Setinggi Langit
A A A
MADRID - Presiden Real Madrid Florentino Perez memuji James Rodriguez setinggi langit. Perez menilai masuknya Rodriguez akan membawa El Real akan lebih kuat dan tangguh dibanding musim lalu.

"Selamat datang di Santiago Bernabeu. Memenuhi impian La Decima dan Copa del Rey merupakan tahun yang hebat. Sekarang kini memikirkan bagaimana membuat tim yang baik dan kuat. Di Madrid, gelar hanya sebagai langkah awal saja, " kata Perez seperti dilaporkan Marca, Rabu (23/7).

Perez merupakan petinggi Los Blancos yang gemar mengumpulkan pemain bintang dalam satu musim. Ia pernah membuat gebrakan dengan menyatukan Zinedine Zidane, Ronaldo dan David Beckham.

Dan, musim depan dua penggawa anyar berkaliber pemain top dunia dipastikan akan menjadi kekuatan Madrid. Sebelum mengontrak Rodriguez, tim besutan Carlo Ancelotti telah menggaet Tony Kroos.

"Hari ini kami menyambut James Rodriguez. Anda (Rodirguez) tidak pernah menyembunyikan gairah jika Madrid adalah tim impian dan sejak lama ingin menjadi bagiannya. Anda akan menjadi mendukung kami di Liga Champions. Tentu Anda ingat hari ini melangkah di lapangan Bernabeu dan berkata 'Saya ingin bermain di sini.
Hari ini impian itu dimulai, bermain untuk klub yang telah memiliki Raul, Zinidine Zidane, Cristiano Ronaldo dan pemain hebat lainnya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8320 seconds (0.1#10.140)