Clayton Target Sumbang Medali buat Kanada

Rabu, 23 Juli 2014 - 15:09 WIB
Clayton Target Sumbang Medali buat Kanada
Clayton Target Sumbang Medali buat Kanada
A A A
GLASGOW - Petinju amatir Kanada, Custio Clayton, mengungkapkan bahwa merupakan suatu kebanggaan bisa kembali mewakili negaranya di ajang Commonwealth Games yang kali ini berlangsung di Glasgow, Skotlandia.

"Adalah suatu kehormatan bisa berada di sini di Skotlandia," tukas Clayton kepada Sports Mole. "Kami memiliki sebuah kamp pelatihan dalam 1,5 pekan terakhir, dan pelatihan berlangsung sangat bagus. Tiba di kampung atlet di sini kemarin sangat menyenangkan, melihat banyak orang yang ramah."

"Kami sudah berlatih keras untuk Commonwealth Games dan semuanya berjalan dengan bagus. Kami siap untuk tampil dan menujukkan kepada publik Kanada bahwa kami di sini untuk merebut medali," tutur petinju yang ditaklukkan Fred Evans dari Inggris Raya di perempat final Olimpiade London 2012.

Berbekal pengalaman mengikuti Commonwealth Games di New Delhi empat tahun lalu, Clayton berharap pada keikutsertaannya kali ini, dia bisa menyumbangkan medali buat Kanada. "Saya melihat satu ini menjadi salah satu yang lebih besar. Saya memiliki banyak keinginan untuk dicapai, dan tak sabar untuk mencapai tujuan itu," ungkapnya.

Walaupun memiliki prestasi menjadi juara amatir Kanada sebanyak enam kali, namun Clayton belum pernah mempersembahkan medali buat negaranya di ajang internasional.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4525 seconds (0.1#10.140)