Shaw Ingin Jauhi Bayangan Evra

Rabu, 23 Juli 2014 - 14:45 WIB
Shaw Ingin Jauhi Bayangan Evra
Shaw Ingin Jauhi Bayangan Evra
A A A
LOS ANGELES - Amunisi baru Manchester United Luke Shaw ingin menjauhi bayangan Patrice Evra. Maklum saja, Shaw ingin mengisi posisi yang ditinggalkan Evra yang hijrah ke Juventus.

Shaw masuk menjadi salah satu kerangka besar tim yang tengah dibangun Louis van Gaal. Ia menjadi pemain rekrutan usai digelarnya Piala Dunia 2014 dari Southampton.

Awalnya, banyak yang meramalkan jika Shaw akan menanggung beban besar. Posisi bek kiri selama ini dikenal identik dengan keberadaan Evra. Tapi, Shaw sekali lagi menegaskan dirinya ingin bermain dengan gaya sendiri "Saya tidak merasakan tekanan apapun untuk mengisi posisi Evra. Dia telah besar bersama United selama 10 tahun terakhir dan saya berharap bisa meraih sukses," ucap Shaw di soccerway, Rabu (23/7).

Debut Shaw akan diuji dalam laga pemanasan melawan Los Angeles Galaxy, Kamis (24/7) waktu setempat. Shaw mengakui tekanan tetap ada, tapi ia tidak mempedulikannya. "Saya hanya akan fokus pada pertandingan. Saya mencoba fokus pada permainan sendiri dan apa yang akan dilakukan di lapangan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5880 seconds (0.1#10.140)