Monster Siap Caplok Lorenzo

Rabu, 23 Juli 2014 - 12:58 WIB
Monster Siap Caplok Lorenzo
Monster Siap Caplok Lorenzo
A A A
SACHSENRING - Belum jelasnya kontrak Jorge Lorenzo bersama Yamaha membuat isu tentang hengkangnya Lorenzo dari tim utama Yamaha semakin liar.

Musim 2014. Jorge Lorenzo bersama Yamaha hingga saat ini belum menunjukan tanda-tanda akan bangkit. Hal ini yang membuat Lorenzo enggan menandatangani kontrak denga Yamaha. Bahkan tim Kelas Terbuka, Yamaha Monster Tech 3 mengakui bahwa timnya siap caplok (menampung) Lorenzo jika pembalap Spanyol itu hijrah dari tim utama Yamaha.

" Pembalap utama kami Pol Espalgaro akan tinggal bersama kami, saya mengatakan itu 99,9% tertentu. Yamaha juga menunggu keputusan final Lorenzo tapi tampaknya cukup positif dan saya percaya bahwa dia akan tinggal bersama Yamaha dan Pol akan tinggal bersama kami," tutur Presiden tim Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal seperti dilansir Crash, Rabu (23/7).

Sementara Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing sekaligus tim prinsipal Movistar Yamahamenyatakan siap untuk diskusi kontrak baru bagi Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Keduanya akan ditawari perpanjangan kontrak dua tahun.

Masa kontrak dua rider utama Yamaha ini akan berakhir pada akhir musim kompetisi MotoGP 2014. Rossi telah memberi sinyal ingin bertahan dengan Yamaha dalam sebuah wawancara dengan Skysport.

“Ini adalah tahun yang sangat penting dengan proses pembaharuan (kontrak) Lorenzo dan Rossi. Skenario optimal kami adalah untuk memperbaharui dengan baik dan proses yang akan segera dimulai,” tutur Jarvis.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6018 seconds (0.1#10.140)