Yamaha Sesalkan Keputusan Crutchlow Bertahan di Ducati

Rabu, 23 Juli 2014 - 12:19 WIB
Yamaha Sesalkan Keputusan Crutchlow Bertahan di Ducati
Yamaha Sesalkan Keputusan Crutchlow Bertahan di Ducati
A A A
SACHSENRING - Keputusan Cal Crutchlow untuk bertahan di Ducati disesalkan mantan timnya, Monster Yamaha Tech 3. Keputusan Crutchlow ini dianggap oleh tim Monster justru akan menenggelamkan kariernya selamanya.

Presiden tim Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal mengatakan itu akan menjadi kesalahan besar Crutchlow untuk mencoba menandatangani bersama Ducati.

"Beberapa orang di paddock terus berkata kepada saya 'mengapa kau tidak membawanya kembali?" Aku tidak pernah berpikir tentang hal itu selama satu detik dan saya pikir itu akan menjadi kesalahan besar untuk Cal dan bagi kita," tutur Poncharal seperti dilansir MCN.

Pekan lalu Crutchlow telah menegaskan bahwa dirinya tetap bertahan bersama Ducati dan tetap menggunakan mesin Desmosedici. Meskipun ada banyak tawaran yang datang dari Suzuki dan Honda untuk pindah pada musim depan.

Padahal jika melihat kemampuan motor yang dikendarai Crutchlow, Ducati masih belum mampu menandingi kecepatan tim Pabrikan, seperti Repsol Honda dan Movistar Yamaha. Itu terlihat dari hasil yang didapat di musim ini.

Dari balapan paruh pertama yang sudah dijalani, Crutchlow tercatat hanya mampu menghasilkan tempat terbaik di peringkat keenam.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6652 seconds (0.1#10.140)