Mike Tyson Gelar Duel Perebutan Sabuk Juara

Rabu, 23 Juli 2014 - 10:50 WIB
Mike Tyson Gelar Duel Perebutan Sabuk Juara
Mike Tyson Gelar Duel Perebutan Sabuk Juara
A A A
PITTSBURGH - Mike Tyson alias Malik Abdul Aziz kembali menggelar kontes pertarungan tinju pada bulan depan. Melalui perusahaan promosi tinjunya, Iron Mike Productions, si Leher Beton akan melangsungkan pertarungan perebutan gelar kelas welter versi USBA.

Dalam acara yang akan ditayangkan oleh saluran FOX Sports 1 tersebut, Sammy Vasquez akan berhadapan dengan petinju yang sama-sama belum terkalahkan James Stevenson di Consol Energy Center, Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat, 9 Agustus 2014.

Vasquez, sebelumnya sudah menjalani empat pertarungan di tahun ini, dan seluruh pertarungannya berakhir dengan kemenangan TKO. Sementara, bagi Stevenson, ini merupakan penampilan keduanya pada tahun ini. Terakhir, dia mengakhiri laga melawan Andre Baker pada Maret lalu dengan kemenangan KO di ronde ketiga.

Selain menampilkan Vasquez versus Stevenson, dalam kontes pertarungan yang bertajuk "The Pride of Pittsburgh" juga akan terdapat pertarungan antara Monty Meza Clay kontra petinju Argentina Rene Alvarado, yang akan melakoni debut di Amerika Serikat.

Selanjutnya, terdapat juga laga antara jebolan Olimpiade London 2012 asal Ukraina, Ievgen Khytrov yang akan berduel melawan Willie Fortune.

Data Vasquez dan Stevenson



Samuel VasquezvsJames Stevenson
15 April 1984Lahir26 Desember 1982
Amerika SerikatAsalAmerika Serikat
178cmTinggi180cm
180cmJangkauan-
The Who Can MexicanJulukanKeep'em Sleepin
SouthpawStanceOrthodox
15 (11KO)Menang21 (14KO)
-Kalah-
-Seri-

*Dari berbagai sumber
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8408 seconds (0.1#10.140)