Bank OCBC NISP Adakan Mudik Gratis

Rabu, 23 Juli 2014 - 10:25 WIB
Bank OCBC NISP Adakan Mudik Gratis
Bank OCBC NISP Adakan Mudik Gratis
A A A
JAKARTA - Bank OCBC NISP pada Ramadan kali ini mengadakan beberapa kegiatan bagi masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan memberikan nilai tambah bagi kesejahteraan warga khususnya yang tinggal di sekitar kantor Bank OCBC NISP.

Selain menyediakan paket sembako gratis dan murah serta shopping race for charity, Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP mengadakan acara mudik gratis dengan tema ”Mudik Asyik Bank OCBC NISP Syariah”.

Mudik bersama ini dilakukan kemarin dengan memberangkatkan 88 orang ke sejumlah tujuan, yaitu Yogyakarta, Solo, Wonogiri, dan Semarang. Acara pelepasan dilakukan di OCBC NISP Tower oleh Presiden Direktur OCBC NISP Parwati Surjaudaja.

”Senang rasanya dapat menyaksikan antusiasme para warga yang akan menemui keluarga mereka di kampung halamannya. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk ungkapan terima kasih kepada warga khususnya Karet Kuningan dan Gunung Sahari yang telah menjadi bagian dari Bank OCBC NISP," ujarnya dalam rilisnya, Rabu (23/7/2014).

Untuk kegiatan mudik bersama kali ini, Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP menyediakan bus dengan fasilitas lengkap agar para pemudik dapat merasakan kenyamanan selama perjalanan. Selain itu, para pemudik juga diberikan gimmick serta uang saku untuk memenuhi kebutuhan mereka selama perjalanan pulang.

Bank OCBC NISP senantiasa terus berupaya menjadi “Your Partner for Life” bagi seluruh stakeholders-nya, serta aktif melakukan tanggung jawab sosialnya melalui setiap kegiatan CSR dan berharap melalui kegiatan mudik bersama ini dapat memenuhi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3092 seconds (0.1#10.140)