Berhasrat Kalahkan Marquez, Espargaro Minta Motor Pabrikan

Rabu, 23 Juli 2014 - 10:21 WIB
Berhasrat Kalahkan Marquez, Espargaro Minta Motor Pabrikan
Berhasrat Kalahkan Marquez, Espargaro Minta Motor Pabrikan
A A A
SACHSENRING - Suzuki terus mengincar pembalap-pembalap TOP MotoGP usai gagal mendapatkan Valentino Rossi, Dani Pedrosa kini Suzuki tengah membidik Aleix Espargaro. Bahkan Espargaro sesumbar bisa mengalahkan Marc Marquez asalkan dirinya mendapatkan motor dari tim pabrikan.

Karir Espargaro di musim ini terbilang tak begitu menonjol. Pasalnya dia belum pernah menginjakkan kakinya di podium selama paruh pertama ini. Tercatat posisi terbaik yang pernah didapat pembalap Spanyol itu, yakni di peringkat keempat sebanyak dua kali dan tujuh balapannya di atas lima besar.

“Prioritas tetap dengan Yamaha, tapi bukan Open Class seperti saat ini. Saya ingin M1 pabrikan untuk spek satelit seperti tim Tech3,” kata Aleix

Sementara itu, Marc Marquez ingin melihat Aleix Espargaro ketika dia menerima tawaran tim pabrikan pada musim depan. Terlebih saat ini dia tengah dikaitkan dengan dua tim pabrikan, yakni Suzuki dan LCR Honda.

Sehingga jika salah satu tawaran itu diterimanya kemungkinan besar, kata Marquez, Espargaro akan jauh lebih kompetitif ketimbang mengendarai motor kelas Terbuka.

"Espargaro adalah pembalap bagus di kelas Terbuka. Karena dia selalu menjadi yang pertama dan dekat dengan pembalap terdepan. Kita akan melihat apakah dia bisa menemukan motor pabrikan," ucap Marquez
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9259 seconds (0.1#10.140)