Balik ke Balai Kota, Jokowi Turut Sama Ahok

Rabu, 23 Juli 2014 - 09:58 WIB
Balik ke Balai Kota, Jokowi Turut Sama Ahok
Balik ke Balai Kota, Jokowi Turut Sama Ahok
A A A
JAKARTA - Kembalinya Joko Widodo menjadi Gubernur DKI Jakarta sejak non-aktif karena mengikuti Pencapresan 2014 kini menjadi sorotan. Sebab, dirinya harus kembali ke Balai Kota dan menjalani kegiatannya sebagai gubernur.

Kedatangan Jokowi disambut oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Pria yang biasa disapa Ahok ini mengatakan, dirinya berbincang banyak dengan mantan Wali Kota Solo tersebut.

"Transportasi, tadi sudah ngomong, soal rel. Kemudian gimana termasuk monorel kita bahas. Semua kita bahas," kata Ahok usai bertemu dengan Jokowi di Balai Agung, Jakarta Pusat, Rabu (23/7/2014).

Menurut Ahok, kini Jokowi setuju kepada tenggat waktu yang diberikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) kepada PT Jakarta Monorail (JM) hingga Agustus.

"Pak Jokowi setuju, kalau misalnya enggak masuk akal (desain) dan enggak sesuai, ya (Jokowi) setuju di setop," tukasnya.

Sebelumnya, Jokowi masih memberikan tenggat waktu yang diberikan hingga bulan Maret yang lalu. Ahok menilai Jokowi masih memberikan kesempatan tapi hingga saat ini belum ada ajuan dari PT JM.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6129 seconds (0.1#10.140)