Megawati Enggan Tanggapi Sikap Prabowo

Selasa, 22 Juli 2014 - 20:58 WIB
Megawati Enggan Tanggapi Sikap Prabowo
Megawati Enggan Tanggapi Sikap Prabowo
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak mau menanggapi sikap calon presiden (Capres) Prabowo Subianto yang menolak hasil Pemilu Presiden (Pilpres) 2014.

"Masalah yang dikatakan Pak Prabowo menurut saya kita serahkan kepada KPU. Karena yang menjadi penyelenggara adalah KPU, kami adalah peserta," kata Mega di kediamannya Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (22/7/2014).

Dalam kesempatan ini, Megawati didampingi langsung oleh Jokowi-JK, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Ketua Umum PKPI Sutiyoso, Ketua PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Sementara, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto mengatakan hal itu menjadi hak Prabowo sepenuhnya. Tapi, pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla akan menaati semua aturan berlaku.

"Itu adalah hak Pak Prabowo, yang jelas bagi kami pihak Jokowi-JK terus menerus menaati berbagai aturan berlaku," kata dia.

Wiranto mengimbau kepada seluruh relawan pasangan Jokowi-JK ikut serta menjaga suasana tenang setelah pilpres ini. "Kami ingin masyarakat, utamanya para relawan untuk tenang, menjaga situasi supaya tetap aman," tukasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3332 seconds (0.1#10.140)