Doa Hamilton-Button buat Schumacher

Selasa, 22 Juli 2014 - 20:41 WIB
Doa Hamilton-Button buat Schumacher
Doa Hamilton-Button buat Schumacher
A A A
LAUSANNE - Kesembuhan Micheal Schumacher sontak menjadi bahan pembicaraan dikalangan pembalap Formula 1, yakni Lewis Hamilton dan Jenson Button.

Kedua tukang stir yang pernah menaungi satu tim yang sama di McLaren itu menyempatkan diri memberikan dukungan untuk kesembuhan Schumi sapaan akrabnya Schumacher.

Dicomot dari Telegraph, Selasa (22/7), Hamilton berkata: "Michael selalu dalam doaku. Doa yang selalu saya panjatkan adalah dia bisa melalui masa sulit ini. Sekarang ia sudah menjalani proses ini dengan begitu lama, semoga Tuhan menjaga dan menunjukkan jalan kembali ke keluarga, penggemar dan teman-temannya," kata pilot jet darat Mercedes.

Sementara itu, Button mengatakan ada dua hal yang selalu diingat ketika berbicara tentang Schumacher. Yakni balapan di Melbourne saat kejatuhan daun dan Ferrari selalu identik dengan dia.

"Kenangan pertama yang tak pernah saya lupakan adalah saat menjalani balapan di Melbourne. Schumacher yang saat itu berada di depan saya, tiba-tiba memacu kecepatan tinggi mobil Ferrari, sehingga membuat daun-daun berjatuhan. Kedua mobil merah (Ferrar) selalu akrab dengan sosoknya. Sebab ia sudah menjadi legenda balap paling kompetitif sejak 2000. Sekarang dia tengah bertempur untuk sembuh dari masalah kesehatannya dan saya tahu semua orang di Formula 1 akan berharap bahwa ia akan menang lagi. Saya tentu berharap dia akan," sahut Button.

Diinformasikan sebelumnya, Schumacher telah menunjukkan kondisi membaik. Komunikasi yang dilakukan baru sebatas kedipan mata. Dengan makin membaiknya kondisi mantan juara dunia Formula 1 itu, tim medis akan segera memperbolehkannya pulang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3955 seconds (0.1#10.140)