Wenger Anggap Abou Diaby Aset Besar

Selasa, 22 Juli 2014 - 20:38 WIB
Wenger Anggap Abou Diaby Aset Besar
Wenger Anggap Abou Diaby Aset Besar
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger yakin Abou Diaby dapat menjadi aset besar bagi tim asuhannya jelang musim 2014-2015, mendatang dengan catatan gelandang asal Prancis itu mampu menjaga kondisinya. Diaby sendiri tengah dalam proses pemulihan setelah lebih dari setahun absen akibat cedera lutut yang serius.

Kini pemain 28 tahun perlahan mulai kembali pulih, bahkan ia bermain selama 45 menit ketika menghadapi Boreham Wood pada laga uji coba pra musim, akhir pekan kemarin. "Jika kondisi Diaby kembali fit, maka ia akan menjadi aset besar bagi tim kami. Selangkah demi selangkah ia menuju pertandingan, ini menjadi kabar baik," ucap Wenger seperti dilansir Sportsmole, Selasa (22/7).

"Kami berharap ia dapat segera kembali bermain pada pertandingan selanjutnya, saya sangat senang menyambut. Namun untuk saat ini kami harus terus memantau perkembangan kondisinya," tutup Wenger.

Sementara hal serupa juga dikatakan Bacary Sagna yang melayangkan pujian kepada Diaby. Menurutnya Diaby memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. "Bagi saya, ketika ia fit, ia adalah salah satu yang terbaik. Ketika ia sedang berada dalam penampilan terbaik, ia bisa bermain sebagus Patrick Vieira," terang Sagna.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0420 seconds (0.1#10.140)