Morata Absen Tujuh Pekan

Selasa, 22 Juli 2014 - 20:26 WIB
Morata Absen Tujuh Pekan
Morata Absen Tujuh Pekan
A A A
TURIN - Alvaro Morata harus menelan pil pahit. Striker yang baru bergabung ke Juventus dari Real Madrid itu harus menepi selama tujuh pekan karena cedera lutut. Morata yang baru bergabung dengan Juventus, Sabtu (19/7) akhir pekan lalu mengalami cedera usai melakoni latihan perdananya dua hari berselang.

Setelah diperiksa dokter, striker berusia 21 tahun itu dideteksi mengalami cedera ligamen parah di lutut kirinya. "Alvaro Morata pagi tadi(waktu setempat) sedang menjalani pemeriksaan MRI setelah terpaksa dikeluarkan dari sesi latihan sore kemarin karena cedera," tulis pernyataan resmi Juventus seperti dikutip soccerway, Selasa (22/7).

"Dari hasil tes yang dikeluarkan oleh Clinica Fornaca di Sessant Turin, terungkap, Morata mengalami cedera ligamen tingkat dua di lutut kirinya. Dia diperkirakan bisa kembali dalam 50 hari kedepan," lanjut pernyataan tersebut.

Dengan cedera ini, Morata dipastikan absen saat Juventus melakoni laga Piala Super Italia melawan Napoli 23 Agustus bulan depan di Beijing, China. Tak hanya itu, ia juga tampaknya akan absen di beberapa pertandingan awal Juventus di Serie A musim depan yang akan dimulai 31 Agustus bulan depan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3930 seconds (0.1#10.140)