4 Jambret dan Begal Motor Dilumpuhkan

Selasa, 22 Juli 2014 - 19:59 WIB
4 Jambret dan Begal Motor Dilumpuhkan
4 Jambret dan Begal Motor Dilumpuhkan
A A A
MEDAN - Empat orang bandit jalanan yang kerap melakukan aksi penjambretan dan perampokan sepeda motor, di tembak petugas Unit Reskrim Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan.

Ke-4 tersangka dikenal sadis dalam melakukan aksinya, dan tidak segan-segan melukai korbannya apabila melakukan perlawanan. Terdiri dari Hendra Budi dan Ahmad fauzi. Keduanya merupakan warga Pasar 7 Tembung, Rudi, warga Pasar 10 Tembung dan Tomi, warga Jalan Srikandi Medan Denai.

Polisi terpaksa menghadiahkan timah panas di kaki ke empat tersangka, karena mereka berusaha melawan petugas dan melarikan diri pada saat hendak ditangkap.

Dari tangan para pelaku, polisi mengamankan tiga unit sepeda motor jenis bebek yang diduga hasil rampokan. Dalam melakukan aksinya, para pelaku berjumlah lima orang. Mereka terlebih dahulu membuntuti korban ketika melintas di daerah yang sepi. Para pelaku kemudian mendekati korban dan kemudian mengambil barang-barang berharga milik korban.

Rudi, salah seorang tersangka mengaku baru dua kali merampok, karena butuh uang untuk makan dan biaya hidup sehari-hari.

Berdasarkan hasil penyidikan polisi, ke-4 tersangka merupakan residivis yang yang kerap beraksi di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan. Saat ini, mereka masih mendekam di Polsek Percut Sei Tuan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5094 seconds (0.1#10.140)