Bek Sampdoria Ingin Mudik

Selasa, 22 Juli 2014 - 20:08 WIB
Bek Sampdoria Ingin Mudik
Bek Sampdoria Ingin Mudik
A A A
GENOA - Bek Sampdoria asal Jerman, Shkodran Mustafi ternyata memendam hasrat untuk mudik ke tanah kelahirannya. Namun demikian ia enggan terburu-buru terkait hal tersebut. Mustafi tampil di Piala Dunia 2014 di Brazil setelah pelatih Jerman, Joachim Loew memanggilnya untuk menggantikan Marco Reus yang cedera.

Tampilnya ia bersama Der Panzer -julukan Jerman- rupanya membuat banyak klub Bundesliga tertarik untuk memulangkan pemain berusia 22 tahun itu. "Akan bagus untuk bermain di Bundesliga, menjadi pemain timnas Jerman, dan penawaran ada di sana," ujar Mustafi di soccerway, Selasa (22/7).

"Tetapi tawarannya harus bagus. Keputusan selanjutnya dalam karir saya akan menjadi sangat penting," sambungnya.

Meski berpaspor Jerman, Mustafi memang ternyata belum pernah bermain di Bundesliga. Ia hanya sempat menimba ilmu di Hamburg sebelum akhirnya berlabuh di Liga Premier Inggris bersama Everton pada 2009. Mustafi kemudian dijual ke klub Serie A Liga Italia, Sampdoria pada 2012.

"Pindah ke tim besar menjadi target saya berikutnya. Tetapi saya tidak harus pindah (pulang ke Jerman). Saya hanya tertarik melihat apa yang mereka tawarkan kepada saya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7297 seconds (0.1#10.140)