Terjun dari Jurang, Pengendara Motor Tewas

Selasa, 22 Juli 2014 - 17:49 WIB
Terjun dari Jurang, Pengendara Motor Tewas
Terjun dari Jurang, Pengendara Motor Tewas
A A A
SUMENEP - Seorang pengendara motor tewas usai terjun ke jurang sedalam tujuh meter, di Jalan Dusun Raas, Desa Rombiyah Timur, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura.

Korban diketahui bernama Ismail (41), warga Desa Rombiya Barat, Kecamatan Ganding, Sumenep. Kini, jenazah korban sudah diambil pihak keluarga untuk dikebumikan. Kondisinya sangat mengenaskan.

Kecelakaan tunggal tersebut bermula ketika korban menjenguk orangtuanya. Setelah itu, korban hendak pulang ke rumah istrinya. Tetapi, sesampai di lokasi, secara tiba-tiba motor korban masuk ke jurang sedalam tujuh meter.

Korban langsung tewas di TKP. Warga setempat yang mengetahui adanya kecelakaan langsung menyemut ke lokasi untuk menolong korban. Korban sempat dibawa ke ke RSUD untuk diselamatkan jiwanya. Tetapi, tidak bisa tertolong lagi.

Kepala Desa Rombiyah Timur, Kecamatan Ganding, Nayyah, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia menyatakan, korban sudah dibawa pulang ke rumah duka untuk dikebumikan.

Saat ini jenazah korban sudah dimakamkan. Bagi pengendara motor, pihaknya berharap supaya lebih berhati-hati, agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7168 seconds (0.1#10.140)