Jalur Bekasi Mulai Ramai Dilintasi Pemudik

Selasa, 22 Juli 2014 - 16:39 WIB
Jalur Bekasi Mulai Ramai Dilintasi Pemudik
Jalur Bekasi Mulai Ramai Dilintasi Pemudik
A A A
JAKARTA - Sejumlah pemudik dengan sepeda motor sudah mulai melintasi Kota Bekasi. Pemudik tampak membawa barang bawaannya yang ditaruh di belakang sepeda motornya menuju kearah Kabupaten Bekasi dan langsung masuk ke Jalur Pantura.

"Sudah mulai, beberapa kendaraan roda dua sudah banyak melintas, tapi tidak banyak," kata Kasat Lantas Polresta Bekasi Kota, Kompol Heri Ompusungu di Posko Operasi Ketupat di Jalan Mayor Hasibuan, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (22/7/2014).

Menurutnya, mulai Senin atau H-7 Lebaran sesuai dengan kalender masehi, pihaknya sudah mulai menggelar operasi Ketupat Jaya 2014. Dan pengguna jalan tak ditindak jika melanggar lalu lintas, kecuali yang sangat membahayakan.

Dia mengaku, pihaknya memprediksi puncak arus mudik pada H-3 lebaran. Ruas jalan yang paling dipadati pemudik asal Jakarta dan Tangerang berada di Jalan KH Noer Ali lalu menuju inspeksi Kali Malang sampai ke jalur pantura.

Pantauan sejumlah relawan juga sudah mulai memasang tenda untuk dijadikan posko mudik lebaran. Posko tersebut tersebar di jalur mudik di Jalan KH Noer Ali, M Hasibuan, dan Chairil Anwar. Selain menyediakan alas untuk istirahat, relawan juga menyediakan minuman.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4854 seconds (0.1#10.140)