Isi waktu luang, Rooney dan Mata Kunjungi Beverly Hills

Selasa, 22 Juli 2014 - 16:46 WIB
Isi waktu luang, Rooney dan Mata Kunjungi Beverly Hills
Isi waktu luang, Rooney dan Mata Kunjungi Beverly Hills
A A A
LOS ANGELES - Manchester United saat ini sedang berada di Amerika Serikat guna menjalani tur pra-musim mereka. United akan mengawali tur pra-musimnya dengan menjajal kekuatan klub MLS (Major League Soccer), Los Angeles Galaxy.

Keberadaan mereka di Negara Paman Sam itu pun tak disia-siakan oleh para pemain United. Seperti yang dilakukan dua penggawa Setan Merah, Wayne Rooney dan Juan Mata yang menyempatkan diri mengunjungi Beverly Hills untuk sekadar berjalan-jalan menikmati waktu luang.

Dilansir Daily Mail, Selasa (22/7), jelang menghadapi LA Galaxy, pemain United menyempatkan diri untuk bersantai, Rooney dan Mata bersama pemain lainnya meninggalkan tempat latihan di Los Angeles.

Terlihat, dua ujung tombak United itu sangat menikmati perjalanan mereka ke kawasan elit di Hollywood itu, bahkan keduanya tak segan untuk berfoto bersama para penggemar United.

Tak hanya Rooney dan Mata yang menikmati waktu santai, pemain asal Jepang Shinji Kagawa juga dengan antusias melayani permintaan tanda tangan dari sejumlah penggemar di luar hotel.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4872 seconds (0.1#10.140)