Hati-hati, 584 PJU Padam di Jalur Mudik Bekasi

Selasa, 22 Juli 2014 - 16:15 WIB
Hati-hati, 584 PJU Padam di Jalur Mudik Bekasi
Hati-hati, 584 PJU Padam di Jalur Mudik Bekasi
A A A
JAKARTA - Kendati jalan yang akan dilalui pemudik sudah diaspal halus oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, namun para pemudik diminta tetap berhati-hati karena ditengarai ratusan lampu penerangan jalan umum (PJU) di jalur mudik kawasan Bekasi padam.

"Sarana dan prasarana infrastruktur yang akan dilewati pemudik sudah layak dan aman dilalui," ujar Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi usai menijau lintasan mudik di Jalan KH Noer Ali (Kalimalang), Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (22/7/2014).

Menurut Rahmat, jalur yang akan dilintasi pemudik seperti di Jalan KH Noer Ali, Jalan Sudirman, Jalan Cut Meutia, Jalan Ir H Juanda, dan jalan lainya dalam kondisi mulus dan siap untuk dilintasi.

"Tidak ada jalan rusak atau berlubang yang nanti dilintasi pemudik," katanya.

Hanya saja, kata dia, Pemkot Bekasi akan mengevaluasi kondisi penerangan jalan umum (PJU). Pasalnya, masih ditemukan sekitar 584 lampu PJU yang padam di sepanjang jalur mudik Kota Bekasi dan ditargetkan pada H-2 Lebaran sudah selesai diperbaiki.

"Sudah saya instruksikan untuk memasang lampu secara zig-zag, tidak semua titik dipasang," ujarnya.

Namun, kendala kemacetan terdapat di sekitar Terminal Induk Kota Bekasi, terutama di Jalan Ir Juanda, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4869 seconds (0.1#10.140)