Cavendish Tunggu Lampu Hijau

Selasa, 22 Juli 2014 - 16:07 WIB
Cavendish Tunggu Lampu Hijau
Cavendish Tunggu Lampu Hijau
A A A
LONDON - Pembalap sepeda andalan tim Omega Pharma-Quick Step, Mark Cavendish masih belum mengetahui apakah dia sudah bisa tampil di kejuaraan dunia yang berlangsung di Spanyol, September mendatang.

Pembalap 29 tahun itu mengalami cedera bahu, setelah insiden kecelakaan di pembukaan Tour de France. Namun, kondisi Cavendish saat ini sudah jauh lebih baik pasca operasi, bahkan dia sudah mulai berlatih dan mengayuh sepedanya pada akhir pekan kemarin. "Saya memiliki orang-orang hebat di sekitar saya dalam rehabilitasi saya dan kami akan berbicara dengan tim beberapa hari ke depan untuk mengetahui program apa buat saya," ungkap Cavendish.

"Saya tidak tahu berapa lama saya beristirahat, sebelum saya memulai balapan lagi," ucap Cavendish ketika ditanya kemungkinan ambil bagian di kejuaraan dunia di Spanyol nanti, seperti dilansir Sky Sports.

"Saya baru saja kembali di jalan dengan sepeda saya kemarin. Jelas saya tidak bisa bersaing dengan serius sampai saya mendapat jaminan tidak ada lagi masalah di bahu."

Cavendish mengakui bahwa dirinya saat ini berada dalam kondisi yang bagus dan mendapat banyak dukungan dari tim, termasuk juga orang sekelilingnya, untuk menyelesaikan kompatisi musim ini dengan bagus. "Saya ingin melakukannya dengan benar, saya tidak ingin terburu-buru kayuh sepeda, dan lebih buruk, saya tidak ingin kecelakaan dan merusak bahu saya lebih jauh."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5471 seconds (0.1#10.140)