Pemain Rugby Irlandia Tiru Gigitan Suarez

Selasa, 22 Juli 2014 - 16:16 WIB
Pemain Rugby Irlandia Tiru Gigitan Suarez
Pemain Rugby Irlandia Tiru Gigitan Suarez
A A A
LEINSTER - Gigitan pesepakbola Uruguay, Luis Suarez, tampaknya memberikan banyak inspirasi banyak pihak. Salah satunya pemain Rugby di Irlandia yang meniru gigitan Suarez dalam sebuah pertandingan liga futbol Gaelic atau semacam rugby di Irlandia.

Dilansir 101Greatgoals, Selasa (22/7), pertandingan antara Dublin versus Meath pada Senin diwarnai aksi tak terpuji pemain Meath, Mickey Burke. Pemain tersebut berusaha mengigit pemain Dublin, Eoghan O'Gara ketika terjadi keributan dalam pertandingan.

Dalam sebuah video, tertangkap gambar jika Burke tengah berusaha mengigit bahu O'Gara. Beruntung pemain Dublin yang lain segera membantu menarik badan Burke hingga lepas.

Aksi itu tentu mengingatkan kembali pada aksi Suarez di ajang Piala Dunia Brazil 2014. Ketika itu, Suarez tertangkap kamera mengigit bek Italia Giorgio Chiellini dalam laga kualifikasi Grup D antara Uruguay kontra Italia. Akibat aksi tidak terpuji itu, Suarez dihukum FIFA empat bulan larangan bersentuhan dengan sepak bola serta didenda.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0113 seconds (0.1#10.140)