Williams Bersaudara Kecanduan Berpose di Pantai

Selasa, 22 Juli 2014 - 14:09 WIB
Williams Bersaudara Kecanduan Berpose di Pantai
Williams Bersaudara Kecanduan Berpose di Pantai
A A A
PULA - Williams bersaudara tampaknya kecanduan melakukan pemotretan di area pantai. Setelah beberapa waktu lalu Venus, kini giliran sang adik Serena yang berfoto dengan latar belakang pemandangan laut biru.

Serena terlihat asik berjemur menikmati sinar matahari di atas sebuah perahu boat saat tengah berlibur di kawasan Pula, sebuah pantai di Kroasia, Senin (21/7). Petenis berusia 32 tahun itu tak lupa mengabadikan gambar tubuh seksinya yang dipadukan dengan otot sebagai seorang atlet.

Dilansir Daily Mail, Selasa (22/7), tujuan berliburnya itu sebagai obat pelipur lara akibat kegagalannya di ajang Wimbledon beberapa waktu lalu. Pasalnya petenis nomor satu dunia itu mengalami kekalahan memalukan dari petenis Prancis, Alize Cornet di turnamen grand slam itu.

Lantas liburan kali ini yang diisi dengan berfoto itu digunakannya untuk mengobati kekecewaannya. "Saya menyesal gagal melanjutkan turnamen,'' ucap Serena dalam sebuah kesempatan.

Kegiatan foto di pantai juga pernah dilakukan oleh kakaknya, Venus saat tengah mengikuti kejuaraan Wimbledon. Petenis yang terpaut dua tahun dari Serena itu sempat mengikuti sesi foto di sebuah pantai untuk kegiatan majalah dewasa.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4186 seconds (0.1#10.140)