Gara-Gara Masker, Ronaldo Disebut Kanibal

Selasa, 22 Juli 2014 - 13:38 WIB
Gara-Gara Masker, Ronaldo Disebut Kanibal
Gara-Gara Masker, Ronaldo Disebut Kanibal
A A A
LISBON - Liburan musim panas Cristiano Ronaldo kali ini diisi dengan kegiatan merawat tubuhnya, salah satunya dengan menggunakan masker wajah. Namun Gara-gara masker tersebut, Ronaldo disebut mirip dengan kanibal.

Dilansir Daily Mail, Selasa (22/7), pemain Real Madrid itu mengunggah sebuah foto dirinya menggunakan masker diwajahnya ketika bersantai liburan usai gagal membawa Tim Nasional Portugal bersinar di Piala Dunia Brazil. Masker Ronaldo berwarna hitam pekat yang menutupi sebagian wajahnya kecuali bagian mata sehingga terlihat hanya menutupi mulutnya.

Gaya masker yang digunakan oleh mantan pemain termahal di dunia ini ternyata membuatnya disebut mirip dengan tokoh kanibal dalam film Hannibal Lecter. Gaya Hannibal memang hampir sama seperti Ronaldo yang juga mengenakan putup wajah.

Hannibal adalah sebuah tokoh film yang diadaptasi dari novel karya penulis Amerika, Thomas Harris yang dikenalkan pada tahun 1981. Hannibal digambarkan sebagai tokoh psikopat yang mengidap kelainan jiwa yang sering menyiksa, membunuh dan kemudian memakan korbannya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4484 seconds (0.1#10.140)