Jasa Marga Gelar Mudik Gratis Tahun Ini

Selasa, 22 Juli 2014 - 10:56 WIB
Jasa Marga Gelar Mudik Gratis Tahun Ini
Jasa Marga Gelar Mudik Gratis Tahun Ini
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memberikan bantuan pelayanan bagi masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1435 H di kampung halaman, Jasa Marga mengadakan program mudik gratis.

"Program ini merupakan salah satu program CSR kami, di mana perserta mudik gratis bareng Jasa Marga ini sejumlah 900 orang dan berasal dari para pekerja penunjang aktivitas perusahaan beserta keluarganya dan masyarakat sekitar jalan tol yang telah berkontribusi menunjang proses bisnis perusahaan," tutur Direktur Utama PT Jasa Marga Adityawarman di Jakarta, Senin (21/7/2014) malam.

Mudik gratis yang digelar kali pertama ini, dia menjelaskan, Jasa Marga menyediakan 20 bis tujuan Jawa Tengah yang akan melewati dua jalur utara (Cirebon, Tegal, Semarang) dan selatan (Tasikmalaya, Banjar, Gombong, Kutoarjo, Purwokerto, Yogyakarta).

"Jalur-jalur tersebut nantinya akan menuju kota Solo sebagai tempat pemberhentian terakhir," ujarnya.

Sebagai upaya mengedukasi untuk tertib lalu lintas, menurut dia, para awak bis (supir dan kondektur) mendapat arahan safety driving dari pihak kepolisian setempat.

"Selain itu, mereka juga menjalani tes kesehatan sebelum keberangkatan untuk menjaga keamanan kenyamanan dan ketertiban perjalanan mudik gratis bareng Jasa Marga ini," kata Adityawarman.

Pelepasan mudik gratis bareng Jasa Marga ini akan dilakukan pada Kamis (24/7/2014) atau H-4 Lebaran di Gedung Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8560 seconds (0.1#10.140)